Ayam Kampus Dientot Ramean Minta Nambah

Ayam Kampus Dientot Ramean Minta Nambah | dngan langkah ragu-ragu saya mendekati ruang dosen di mana Pak Rodden berada"Serifa, " , sebuah suara memanggil"Hei Ratina! " "Ngapain kau cari-cari dosen killer itu? " , Ratina itu bertanya heran"Tau nih, saya mau minta ujian susulan, sudah dua kali saya minta diundur terus, kenapa ya? " "Idih jahat banget! ". "Makanya, saya takut nanti di raport merah, mata kuliah dia kan penting! , tauk nih, bentar ya saya masuk dulu! " "He-eh deh, sampai nanti! " Ratina berlalu. dgn memberanikan diri saya mengetuk pintu"Masuk! " , Sebuah suara yng amat ditakutinya menyilakannya masuk"Selamat siang pak! " "Selamat siang, kamu siapa? " , tanyanya tanpa meninggalkan pekerjaan yng sedang dikerjakannya. "saya Serifa! ". "saya.

Read more »

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ayam Kampus Dientot Ramean Minta Nambah"

Posting Komentar