Kenapa Wanita Sulit Klimaks ???

Wanita membutuhkan waktu yang lama untuk mencapai orgasme, benarkah? Menurut Emily Nagosky, Ph. D, penulis Come As You Are, orgasme pada wanita dapat dicapai dalam waktu satu menit.

Orgasme pada wanita umumnya berlangsung selama 30 detik, sedangkan untuk membuatnya menuju titik orgasme dibutuhkan waktu 60 detik. Dapat disimpulkan Anda hanya membutuhkan 1,5 menit untuk membuat pasangan merasa puas di atas ranjang.

Melansir Daily Star, Jumat (11/9/2015), Emily mengungkapkan beberapa cara untuk membuat wanita mencapai titik orgasme dalam waktu 60 detik, di antaranya:

Rangsang G-Spot

"Merangsang G-spot dapat membuat wanita merasakan klimaks yang luar biasa - berikan pijatan pada klitoris, ini akan memberikan gelombang-gelombang kenikmaran," jelas Emily.

Umumnya letak G-spot wanita berada 1-2 inchi di dalam lubang vagina, di bagian depan dinding vagina.

Godaan

Wanita begitu peka dengan rangsangan di zona sensitif. Tindakan ini akan membuat wanita terbakar gairah dan sesegera mungkin untuk mencapai orgasme.

Perhatikan zona sensitifnya seperti leher dan puting. Jelajahi zona tersebut dengan bibir dan lidah Anda, Miss V pun akan langsung basah tanpa harus menunggu waktu lama. Inilah saat yang tepat untuk membuatnya orgasme.

Nah.. Bagi anda wanita single yang ingin merasakan nikmatnya sensasi orgasme...
Saya bisa bantu dengan terapi saya...
Berminat silahkan kontak inbok
Pasti kamu suka




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kenapa Wanita Sulit Klimaks ???"

Posting Komentar