Pijat swinger sex

Pengalaman Nyata Sex Swinger ( Kirimanan Dari Seorang Pembaca ) salam croot semua, ini fantasi sex ku yg berikut, langsung aja ku mulai petualanganku bersama wf ku kali ini, berawal dr PM yg dikirimkan ke aku akhirnya kita lanjut chatingan via YM n so setelah bincang2 n kenalan satu sama lain akhirnya gw ma wf sepakat untuk lebih mencoba mengakrabkan diri dng sipartner. tadinya wf gw udah males lagi utk ber3sm ( mencari partner baru utk 3sm ),dan realisasi kali ini juga sebenarnya ga mutlak utk 3sm awalnya. kembali ke bincang2 ama sipartner, wf awalnya hanya mau utk dipijit sensual aja oleh si partner yaa sebut aja si S, cuma dalam pembicaraanku ama wf dirmh aku menanyakan, " klu seumpama mama terangsang pada saat dipijit itu gimana?", lalu wf jwb yaa mungkin bs lanjut utk 3sm. dari hasil pembicaraanku ama wf itu akhirnya aku sampaiin juga ke si S dan aku ajukan kedia " apa kamu mau klu hanya sekedar pijit sensual aja? tapi setelah pijit lo bs liat gw ma wf gw ML dan lo boleh onani disebelah kita ML dan kalupun mau crot lo bs crootiin di perut wf gw", lalu si S bilang ga masalah dan siap dengan semua syarat yg aku ajukan ke dia itu, dan aku juga sampaiin kedia " tapi klu dalam memijit wf gw lo bs buat wf gw terangsang maka tidak menuntut kemungkinan wf gw bakalan mau lanjut utk 3sm ma km. dan si S pun menyambut dengan seneng dan berjanji akan memijit wf gw dengan sedikit rangsangan2 supaya wf gw bs nafsu dan sangat2 berharap bs lanjut ke 3sm. setelah semuanya deal akhirnya gw set waktu, yang awalnya hanya kopdar aja dulu tp akhirnya wf bilang klu si S bisa hari itu yaa udah suruh aja penuhi syarat kita n kita langsung buat acaranya. lalu aku sampaikan kepada si S atas apa yg disampaikan wf gw ke gw, dan dengan senang hati si S menyambut ajakan ku yg sedikit dadkan itu,dan tanpa basa basi lagi si s gw suruh siapin semuanya lalu malam itu sepulang wf dr krj kita langsung meluncur ke salah satu lokasi yg sblmnya udah kita sepakati utk kita jadikan tempat realisasinya. dan akhirnya kita pun ketemu di salah satu room yg sblmnya sudah dibooking oleh si S, lalu sedikit perkenalan ulang (basa basi) dan aku pun menyuruh wf gw utk segera mengganti pakaiannya, wf ku pun lalu beranjak ke kamar mandi utk mengganti pakainnya dan beberapa saat sudah terlihat wf gw keluar dr kamar mandi hanya mengenakan balutan handuk aja, lalu wf ku pun berbaring di ranjang sambil bertanya2 ama si S, bebrapa saat kemudian si S pun masuk ke kamar mandi dan membuka pakaiannya lalu keluar dengan hanya menggunakan celana sejenis boxer doang, dan tanpa basa basi si S pun memulai aksinya utk memijit wf gw, selanjutnya liat pictnya aja yaaa, : pada saat dipijit itu wf gw sangat menikmati pijitan si S, dan wf gw bilang dia emang pinter mijit,lalu aku pun bertanya dengan menggunakan kode/bahasa isyarat dengan wf ku " gimana apa mama bs lanjut utk ke 3sm?", karena dr sewaktu wf gw masih dipijit gw udah standby dengan hanya menggunakan CD aja, wfku pun sesekali pd saat msh dipijit sambil ngemaenin kontiku. lalu setelah aku tanya gt kewf ku dia hanya ngangguk aja sambil mulai nyepongin konti aku, dan sangat terlihat jelas dr bentuk celana yg dikenakan si S terlihat jelas kontinya juga udah kenceng, dan tanpa melanggar aturan yg udah kt sepekati dr awal si S hanya tiduran persis dibelakang bokong wf gw sambil ngemaen2in kontinya sendiri, dan akhirnya wfkupun mulai ngambil ini siatif utk meraik dan mencoba utk ngocokin konti si S, dan terlihat pula si S beranjak dr tidurannya sambil melepas celananya, dan akhirnya terjadi dan mulai lah 3sm diantara kita, untuk lbh lanjut kembali pict yg bicara : dan akhirnya si S pun dibuat crot oleh wf ku, tetapi tidak sampai disana aja, kita pun lanjut krn gw sendiri blm crooot pada saat itu, maka keluarlah inisiatifku utk mencoba utk lakuin DP, sbbdari awalnya gw n wf pingin coba utk DP dlm 3sm, maka setelah croot si S yg pertama wf gw pun nanya ke si S apa masih bs, sbb wf n gw udah sepakat ingin coba DP, lalu si S pun bilang bisa, maka bergegas dia mencuci dulu kontinya dan sesaat kemudian kembali keranjang utk gabung ma kita, dan mulailah wf gw utk membuat kenceng lagi konti si S dengan cara nyepongin konti si S, dan sesaat terlihat konti si S udah kenceng lagi, lalu bergegas wf gw ngambil posisi WOT dan menghadap memblakangi si S tapi pada saat wf berusaha bantu masukin konti si S kemeqinya tiba2 aja konti si S lemes lagi, dan wf gw pun kembali berinisiatif utk membuat kenceng konti si S dng cara sedikit dikocok sambil ngisepin tetek si S krn itu memang salah satu kesukaan wf gw yaitu ngisepin tetek, lalu beberapa saat kemudian terlihat konti siS kembali kenceng dan kembali wf gw ngambil posisi WOT seperti tadi dan mulai memasukkan konti si S ke meqinya, memang siih agak susah masuknya krn meqi wf rada pereeet, tapi akhirnya bs masuk, setelah alu lihat konti si S masuk kedalam V wf ku, tanpa basa basi lagi aku pun langsung juga ikut memasukkan konti ku ke meqi wf gw , trlihat sangat jelas dua konti masuk dengan selamat ke dalam meqi wf gw. waaooouuuuuwww sensasi yg pertama ku rasakan, lalu mulailah aku menggenjot meqi wf ku yg kemasukan 2 konti itu, sesaat aku sodok maju mundur terdengarlah desahan kenikmatan dari bibir wf ku sambil melentangkan badannya diatas badan si S, dan si S pun tak mau kalah, dia juga berusa untuk menyodok meqi wfku dr bawah. setelah beberapa kali ku sodok maju mundue meqi wfku akhirnya aku n wf kupun hampir berbarengan crooot. tapi sangat disayangkan aku ga sempat n agak sulit utk mengambil dokumentasi pada saat DP itu disamping posisi yg sulit utk pengambilan gambarnya, kameraku juga pada saat itu pada posisi low batt, jadiii yaaa hanya bs rasain pd saat itu aja n ga bs deeh aku share ke teman2 disini, hanya hasil crot ku aja yg bs ku dokumentasikan. setelah realisasi itu gw n wf pun segera beranjak utk pulang, pada saat perjalanan pulang tak lupa aku menanyakan kepada wf gw tentang sensasi DP yg kita lakuin tadi, dan awalnya aku sempat kaget sbb sewaktu aku tanya " gmn maa menurut mama rasanya sensasi DP tadi?"' dan wf ku menjawab " ga kuat", aku pun tanya lagi " ga kuat karena sakit yaa", lalu wf ku pun menjawab " ga, maksudnya ga kuat nahan kenikmatannya", gt. waaaahhhhhhh lega bangeet rasanya ngedenger wf bilang gt apalagi diujung pembicaraan aku tanya " klu lain kali kt 3sm lagi apa mama mau lakuin DP lagi?", dan wf ku pun jawab " mau bangeettt, habisss nikmat bangeet paaa", gt jwbnya. Cuma utk sementara wf ga mau lagi utk cari partner baru lagi, klupun kita pingin realisasi 3sm lagi dia hanya mau ama partner2 yg udah pernah kita ajak sebelum2nya. jadi sblmnya maaf buat agan2 yg ada ketertarikan utk gabung ama kita, kita blm bs terima dengan kata lain utk sementara waktu gw menutup lowongan utk mencari partner baru utk acara2 fantasi sex kita. sekali lagi maaf dan terima kasih atas atensinya terhadap postingan2ku selama ini. jadi yg aku bs sampaiin ya salaaam crooooot aja deeehhhh udi cimeuwa di 11.23

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pijat swinger sex"

Posting Komentar