Cara Mengajak Threesome

Cara Mengajak Pacar, Istri atau Pasangan Threesome...
Bagaimana cara Cara Mengajak Pacar, Istri atau Pasangan Threesome itu? Sebenarnya mudah. Tapi sebelum saya jelaskan dulu bahwa threesome tidak hina atau berselingkuh pasangan Anda. 3some adalah kegiatan seks yang menyenangkan. Coba saja Anda lihat di internet, cari di Google. Begitu banyak pasangan yang menggandrungi kegiatan ini dengan baik sepasang suami istri serta sepasang kekasih.


Cara Mengajak Pacar atau Istri Threesome

INGAT, THREESOME SAMA SEKALI BUKAN TENTANG RASA CINTA,SEMUA MURNI SOAL SEKS!!!

Jika pasangan Anda mengajak 3some, tidak berarti dia tidak mencintai Anda lagi. Justru sebaliknya, dia mencintai Anda. Pasangan Anda suka, Anda bisa merasakan sensasi baru dalam hubungan seks tanpa harus mengkhianatinya. pasangan Anda ingin Anda untuk menikmati "barang" dari orang lain tanpa harus mengkhianatinya.

Jika Anda ingin mengajak pasangan Anda, jangan takut untuk berbicara tentang hal itu. Di sini saya akan menyampaikan tips dan trik menyatakan keinginan Anda dan segala sesuatu yang membuat panggilan-ia setuju dengan Anda dan jika Anda ragu untuk bertanya secara langsung, kemudian melakukan trik berikut. Anda dapat memilih trik Anda suka atau Anda dapat melakukan semua trik sekaligus.

Pertama: pancing ia berada di saat ini apaan atau pada saat sedang melakukan foreplay / pemanasan. Jika Anda seorang pria, Rod ia memintanya untuk membayangkan ada pria lain. Ketika Anda mencium pipinya, telinganya, atau bibirnya sambil meremas dadanya, kata dia membayangkan ada pria lain yang menjilati memeknya. 

Atau pada saat blowjob nya, mengatakan ada pria lain untuk membayangkan ketika itu tengah menyetubuhinya dari belakang sambil meremas payudaranya. Atau memiliki dia membayangkan orang-orang menengah yang menggoda dengan sebagian besar di inginkannya Selain Anda.

Jangan cemburu ketika Anda mendengar dia menyebutkan nama (mis Seorang pria). Karena jika Anda cemburu, Anda tidak siap untuk 3some.

Cara Mengajak Pacar atau Istri Threesome1

Jika Anda seorang wanita, pasangan Anda pancing ketika tengah foreplay / pemanasan maupun saat coitus / hubungan seksual. 

Di sela-sela napas Anda, cobalah untuk mengatakan jika ada yang lain tangan dan mulut pada payudara Anda (misalnya ketika pasangan Anda Tengah menciumi vagina).

Daerah tersebut dari tubuh Anda yang tidak tersentuh oleh dia karena dia adalah Cocker bagian tubuh Anda yang lain. Dengan cara ini 99% persen berhasil memancing pria pasangan Anda.

Jika ia mulai jatuh untuk itu dan meminta Anda untuk menyebutkan kesediaan Anda, merasa bebas. Misalnya, Anda mengatakan pasangan Anda jika Anda ingin buah menciumi dada Anda dan orang lain adalah menciumi vagina Anda atau sebaliknya. 

Saat Anda melakukan hubungan, mengatakan bahwa Anda ingin mengunyah kejantanan pria saat ini. Tentu saja itu mengunyah pasangan Anda dimiliki tidak mungkin karena kau hubungan seksual bukan?

Mengatakan apakah Anda bisa membayangkan pria lain mengunyah properti? Jika dia menjawab Ya, mengungkapkan hal itu dalam bahasa Anda sendiri dengan kata-kata yang paling erotis. Jika dia menjawab tidak ada, katakanlah bahwa bayangkan akan membuat Anda mendapatkan terangsang dan bergairah.

Sekarang bagian yang paling penting! Jika berjalan seperti di atas, maka foreplay Anda akan disediakan oleh kata-kata erotis tentang keberadaan seseorang ke 3 dalam waktu foreplay Anda (dalam hal ini pria). Foreplay Anda akan mendapatkan panas dan gairah. 

Saat itulah saat yang paling tepat untuk mengundang threesome pasangan Anda. Katakan padanya jika ia benar-benar ingin ada pria lain yang berpartisipasi dalam foreplay? Gunakan bahasa Anda sendiri, tentu saja. Jika dia kembali menanyakan hal yang sama, hanya menjawab.

Jika Anda seorang pria, hanya menjawab bahwa Anda akan mengikuti keinginan demi kepuasannya. Tapi jika Anda seorang wanita, hanya menjawab bahwa Anda benar-benar menginginkannya dan ingin merasakan sensasi. 

Setelah foreplay yang Anda telah selesai, tidak memulai pembicaraan tentang hal itu !!! Biarkan pasangan Anda yang memulai topik ini. Jika ia memulai, selamat! Itu berarti ia memiliki minat yang sama dengan Anda.

Kedua: membuat pasangan Anda tahu keinginan dan fantasi untuk 3some. Kebanyakan orang yang pemalu atau pendiam mengungkapkan mereka. Jika kalian seperti itu, gunakan trik berikut. Buat catatan. 

Jika Anda suka menulis diari, menuliskan keinginan Anda dan fantasi pada diari dan sesering mungkin. Tentu saja Anda harus menggiringnya untuk membaca diari Anda tetapi tidak langsung.

Misalnya, meninggalkan meja Anda dengan bookmark diari pada halaman kemudian Anda mandi atau apa pun. Atau jika Anda check-in di hotel, mengambil tas Anda di diari itu. Cepat atau lambat, dia akan membacanya. Setelah itu, biarkan dia yang memulai pembicaraan.

Anda juga dapat menuliskannya pada selembar kertas dan kemudian menyelipkannya di antara lembar uang dalam dompet Anda. Atau Anda menuliskannya pada catatan di ponsel Anda. 

Setiap orang memiliki kecenderungan untuk bermain-main dengan barang-barang rekannya seperti dompet, buku harian, ponsel, atau barang-barang pribadi lainnya. Jadi bisa memastikan, catatan yang Anda buat pada barang-barang pribadi Anda akan di temukannya dan menunggu dia untuk memulai pembicaraan.

Ketiga: Jika Anda dan pasangan Anda terbiasa untuk berbicara jujur, terus terang, dan terbuka dalam soal seks maka Anda lebih baik membahasnya secara langsung. Tidak perlu repot-repot messes berbagi trik. 

Katakan padaku apa langsung terutama jika pasangan Anda adalah orang yang senang melakukan variasi baru dan pengalaman baru. Dengan mengutarakannya secara langsung, maka gairah terpendam dia akan tahu Anda selama ini.

Ini adalah cara cara cara yang dia tahu fantasi kami. Banyak kemungkinan yang akan timbul. Dia mungkin marah, tetapi juga mungkin akan menyetujuinya. Jika dia marah, berbohonglah hahaha ... Katakan itu hanya sekadar fantasi Anda dan tidak benar-benar ingin melakukannya. Menyelamatkan diri dari kemarahannya untuk sementara waktu.
70% dari pasangan akan menyetujuinya meskipun awalnya marah. Tetapi jika pasangan Anda marah tapi tidak menanyakanmya untuk Anda, mengungkapkan segalanya Anda terus terang. Dan mulai berbicara dengannya.

Ingat baik-baik, terlibat dalam atau mendorong 3some tidak berarti pasangan yang penuh kasih lagi. Dalam 3some di pakai tidak mencintai atau kasih sayang, tapi nafsu. Kadang-kadang ada pasangan yang bosan dengan kegiatan seks mereka dan ingin mencoba variasi baru. Bahkan sebagian besar lebih banyak cinta dan kasih sayang bagi pasangannya.

Cara Mengajak Pacar atau Istri Threesome2

Jika Anda benar-benar ingin 3some, lakukan. kehidupan seks Anda tidak lengkap jika Anda belum melakukannya sudah. Ingat juga, bahwa tidak mengkhianati pasangan Anda 3some. 3some di do lebih persetujuan dari pasangan Anda dan pasangan Anda juga ada pada saat 3some itu.

Dari ketiga tips di atas, Anda lakukan jika Anda hanya ingin main-main atau menguji pasangan Anda. Tidak!!! Mungkin Anda ingin mengetahui apakah pasangan mencintai Anda atau tidak, dan kemudian Anda mengujinya dengan 3some ketapel ide. Jangan pernah melakukan itu !!! Hal ini hanya bunuh diri !!!

Jika ia tidak setuju, ia bisa marah-marah dan hubungan cinta Anda bisa rusak meskipun Anda hanya iseng-iseng tingkat ujian cinta saja. LHA, bagaimana jika dia setuju? Celakalah kamu! Anda pasti marah dan menuduhnya tidak mencintai Anda lagi. 

Bisa bercerai kan ?? Jika tidak cerai / putus, Anda akan putus asa karena berkeliaran karena Anda. Pasangan Anda sangat ingin 3some tetapi Anda tidak ingin. Repot-repot sih? Jadi, jangan pernah percaya niat Anda partner sebelum Anda yakin akan melakukannya. Jangan terlalu mengutarakannya hanya untuk iseng. Dilakukan jika Anda benar-benar yakin.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " "

Posting Komentar